Aries Supriatna Resmi Mencalonkan Diri Pada Pilwakot Bandung 2018

Titimangsa, BANDUNG– Ditemani sang istri Ineu Purwadewi Sundari yang tidak lain adalah Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dan simpatisannya, Aries Supriatna secara resmi mendaftar sebagai calon Walikota Bandung, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bandung, Kamis (1/6/2017).

Lebih dari 20 tahun kiprahnya bersama partai berlambang banteng dengan moncong putih tersebut, membuat hatinya tergerak dan optimis mengikuti penjaringan calon Walikota Bandung.

Adapun beberapa faktor yang membuat dirinya memutuskan untuk maju dalam penjaringa calon Walikota Bandung, salah satunya terkait pemberantasan kemiskinan dan kebodohan yang selama ini masih banyak ditemukan.

“Ada dua hal yang membuat saya ikut serta mendaftarkan diri sekarang, pertama saya bercita-cita menjadikan PDIP yang betul-betul dirasakan kiprahnya oleh rakyat dan saya ingin memberantas kebodohan dan kemiskinan di Kota Bandung,” ucap Aries yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDIP Kota Bandung.

Lebih lanjut Aris menjelaskan, saat ini Kota Bandung sudah mengalami banyak kemajuan dalam sisi pembangunan infrastruktur, namun tidak dalam sisi lainya.

“Dari segi infrastruktur dan pembangunan, Kota Bandung ini mengalami banyak kemajuan. Tapi saya lihat itu hanya pada sisi fisik. Sisi lainnya masih banyak yang harus dibenahi,” kata Aris

Terkait masalah kemiskinan di Kota Bandung, Aries yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Bandung mengatakan, berdasarkan data statistik pada tahun 2016 sekitar 281 ribu masyarakat Kota Bandung masih berada di bawah garis kemiskinan.

“Ini ironis, saya sebagai Anggota DPRD Kota Bandung, saya sangat memahami permasalahan Kota ini” ujarnya.

Meskipun dirinya akan bersaing dengan sejumlah nama calon yang lebih populer Ia optimis, dapat meneruskan kepemimpinan walikota sebelumnya. Aries mengungkapkan dirinya sudah memiliki modal, dan siap berdain dengan kandidat-kandidat lainnya.

“Modal besar saya adalah PDIP. Selain itu saya sudah mendapat restu dari DPC PDIP Kota Bandung. Saya juga akan bekerja keras menaikkan popularitas dan elektabilitas saya. Salah satunya saya akan lebih sering menyapa langsung warga Kota Bandung,” ungkapnya.

(* Red

 

 border=

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply