Kepemimpinan Polres Cimahi Kembali Berganti

Titimangsa, CIMAHI – Tampuk pimpinan Kepala Kepolisian Resort Cimahi (Kapolres) Cimahi sekarang telah berganti. Pergantian tersebut ditegaskan dalam sebuah acara Penyambutan dan Pelepasan pada Kamis (25/05) di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi.‎

Sebelumnya, Kapolres Cimahi dijabat oleh AKBP Ade Ary Syam Indradi yang kini menjabat sebagai Kapolres Karawang. Penggantinya ialah AKBP Rusdy Pramana Surya Nagara.

Berdasarkan pantauan di lokasi, acara penyambutan Kapolres baru dan pelepasan Kapolres lama berlangsung khidmat. Prosesi adat Sunda menghiasi acara tersebut.

Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Surya Nagara menilai, di bawah kepemimpinan sebelumnya, Kepolisian Resort Cimahi berjalan cukup baik. “Allhamdulilah baik. Kepercayaan masyarakat juga cukup bagus,” katanya usai acara Pelepasan dan Penyambutan.

Dia menegaskan, kepemimpinan Kapolres sebelumnya dianggap baik, dan pihaknya akan tetap mempertahankan. “Kita akan meneruskan yang baik dari Kapolres lama. InsyaAlloh kita mencoba berusaha yang lebih baik,” ujar Rusdy.

Masih di tempat sama, mantan Kapolres Cimahi yang kini menjabat Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam Indradi menuturkan, ia merasa bangga pernah mengabdi di wilayah hukum Polres Cimahi.

“Saya bangga dengan kalian, sudah membuat saya menjadi dianggap berprestasi, padahal saya tidak melakukan apa-apa,” ujarnya.

Meski berat, kata dia, demi tugas negara yang diemban nya, dimanapun di tempatkan, dia mengaku harus selalu siap. “Berat bagi saya meninggalkan. Saya mohon maaf lahir batin,” tuturnya.

)* Ferry Bangkit Rizki

 border=

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply