Peletakan Batu Pertama Gedung FISIP Unjani

Titimangsa, ‎CIMAHI – Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) menggelar acara peledakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Pemerintahan (FISIF) Unjani Cimahi.

Peledakan batu pertama tersebut secara langsung dilakukan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Mulyono di Kampus Unjani Cimahi, Cibeber, Kota Cimahi, Senin (22/05).

Mulyono mengatakan, hal tersebut dilaksanakan dalam kaitannya dengan peningkatan sarana dan prasarana di lingkungan kampus Unjani guna meningkatkan motivasi belajar mahasiswa.

“Kita memang memiliki banyak program yang harus direalisasikan, terkait dengan pengembangan Unjani, salah satunya pembangunan gedung Fisipol (Fakultas Ilmu Sosial, Pemerintahan, dan Politik),” ungkapnya setelah melaksanakan peletakkan batu pertama.

Lanjutnya, pembangunan yang dilaksanakan di kampus Unjani dilaksanakan secara berkala, setelah sebelumnya dilaksanakan pembangunan gedung Psikologi.

“Karena memang Unjani makin hari makin berkembang pesat, terutama terkait dengan jumlah animo mahasiswa, sehingga kita mau tidak mau harus memenuhi fasilitas yang ada di Unjani,” jelasnya.

Masih kata Mulyono, semoga pembangunan berkala yang dilakukan oleh pihak yayasan mampu menjadikan Unjani sebagai kampus kebanggaan masyarakat Kota Cimahi.

“Harapan kita dengan dibangunnya bangunan ini akan menambah semangat belajar para mahasiswa untuk meningkatkan kualitas mahasiswa sehingga ke depan unjai bisa menjawab tantangan bangsa dan mampu bersaing dengan universitas lainnya,” tandasnya.

Masih di tempat sama, Mulyono langsung memberikan ‘Kuliah Umum’ bagi ratusan mahasiswa Unjani di Gedung Sasana Krida (GSK) Unjani Cimahi.

)* Ferry Bangkit Rizki

 

 border=

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply