Launching Skuad 2017, Persib Perkenalkan Maitimo

Titimangsa, BANDUNG – Persib Bandung secara resmi memperkenalkan para punggawa terbarunya kepada publik dalam acara Launching Tim dan Jersey Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 di Lapangan Stadion Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Minggu malam (02/04).

Ribuan bobotoh nampak memenuhi setiap sudut tribun stadion legendaris bagi Persib Bandung tersebut. Mereka tampak antusias untuk melihat ‎beberapa pemain anyar yang merapat di Persib Bandung. Selain dua pemain kelas dunia seperti Michael Essien dan Charlton Cole, Persib juga memperkenalkan rekrutan terbarunya yakni Rafael Maitimo.

Manager Persib Bandung, Umuh Muchtar dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada para pendukung Persib, pihak sponsor hingga pemerintah kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat yang ikut mendukung kemajuan Persib.
“Saya ucapkan terima kasih kepada para bobotoh dan yang ikut membantu Persib. Tanpa bobotoh, Persib hanyalah tim biasa, karena dengan adanya kalian (bobotoh), Persib menjadi tim yang besar seperti saat ini,” katanya.

Pria yang akrab disapa Wa haji ini pun mengharapkan, dengan makin komplitnya punggawa Persib Bandung, semoga dalam kompetisi Liga 1 Indonesia ini Persib bisa mempertahankan gelar juara yang didapat sebelumnya.

“Semoga dengan kehadiran para pemain anyar Persib seperti Essien dan Cole, Persib bisa juara lagi,” harapnya.

Sementara Gubernur Jawa Barat yang juga turut hadir dalam acara Launcing Persib Bandung tersebut pun menyampaikan, dirinya akan terus mendukung Persib hingga menjadi tim besar di Indonesia. Menurutnya, Persib bukan hanya milik warga kota Bandung saja, tapi juga milik warga Jawa Barat.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) dan masyarakat Jabar akan terus mendukung agar Persib jadi tim besar di indonesia,” katanya.

Selain itu, Heryawan juga memuji para bobotoh yang semakin besar dan makin banyak. Menurutnya, bobotoh semakin‎ menunjukan kedewasaannya, terbukti dari penghargaan yang didapat bobotoh sebagai suporter terbaik dalam kompetisi Piala Presiden 2017.‎

“Saat ini saya bangga terhadap bobotoh karena sudah dewasa, semakin sopan dan suporter terbanyak di Indonesia,” tutupnya.

)* Ipan Sopian

 

 border=

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply