Wah, Baju Dinas Emil Dilelang, Kenapa Ya?

Titimangsa, BANDUNG – Sekelompok mahasiswa STIKOM jurusan Even Managemen angkatan 2014 mengadakan sebuah even dengan menjual barang-barang bekas yang layak pakai, dan sebagai besar hasilnya akan di sumbangkan ke panti asuhan.

Shield sebagai ketua pelaksana even tersebut mengatakan bahwa even ini sebetulnya salah satu tugas kuliah yang harus di jalankan karena dia salah satu mahasiswa even managemen, dan even ini mengusung tema “cuci gudang”.

“ya kita saat ini mengusung tema cuci gudang karena barang yang kita jual barang-barang bekas yang masih layak pakai, selain itu disini kita juga ada barang-barang kang Emil (wali kota Bandung) dan ibu Atalia,”kata nya saat di temui titimangsa di balai kota Bandung.

Selain itu dia pun mengatakan dia mengadakan even di sini (Balkot) karena tema yang dia usung di sukai oleh wali kota Bandung Ridwan Kamil, selain itu karena di Balkot tiap hari minggu nya selalu di padati oleh pengunjung maka ini kesempatan yang baik untuk berjualan.

“disini kan tiap minggu rame trus kita kan harus menjamin orang-orang yang sewa stand ke kita tidak kecewa karena pengunjung sedikit,”ungkapnya.

Selain itu dia pun menerangkan Barang-barang yang Ridwan kamil kerikan kepada mereka adalah baju-baju dinas yang sering di pake Ridwan Kanil atau Pun ibu Atalia untuk di lelang dan hasil nya akan di sumbangkan kepada panti asuhan yang berada di jalan sumur Bandung.

“nanti kita akan lelang baju-baju dinas kang Emil dan Ibu Atalia dan hasilnya kan kita sumbangkan kepada panti asuhan yang ada di sumur Bandung, panti asuhannya masih kita pilih yang mana,”terangnya

siti zuhro salah satu pengunjung mengatakan bahwa even yang di adakn anak-anak maha sisiwa ini unik, trus kreatif selain itu saya juga penasaran pengen liat kalo bisa penegn beli bajunya ibu atalia.
“saya salut sama mereka bisa dapetin baju-baju kang Emil dan ibu atalia, saya klo bisa penegn beli kan barang-barangnya pasti berkualitas, jadi saya bisa dapat dua ke untungan bisa punya baju bagus sama bekas pejabat no satu di kota Bandung ini.

(* Ipan Sopian

 border=

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply